Sekapur Sirih - SELAMAT DATANG!

This blog created to show, update and combine all of my sites and blogs that I have ever built. Limited Contents here is due to I'm trying to update only the really Handy Sources...To make sure that you always get the latest update here. Just make sure that you regularly visit here periodically or directly contact me if you need any support information... Don't get surprised, when you revisit here and found an item has been removed, it's sure has the reason, it could be I've just found out that those contents is no longer worthwhile...

My Sites and Blogs

My Social Blogs

Wednesday, May 12, 2010

My Indonesian Sites

  1. TRANSFORMASI ORGANISASI dan BISNIS
  2. Blog ini membahas dan menyajikan Panduan, Skenario dan Langkah-Langkah Praktis dalam melakukan Transformasi Organisasi Bisnis maupun Publik untuk menjadi Organisasi Berkelas Dunia.....Menggunakan Formula Transformasi LI 34-54-64, dimulai dengan mind setting, rumusan The Winning Formula, grand scenario hingga Pelaku Perubahan .....


  3. SEMUA ORANG BISA HEBAT
  4. Ya... Siapapun bisa menjadi hebat! Blog ini menyajikan panduan dan cara yang sistematis dan praktis dengan menggunakan formula SILANYATA dalam rangka membangun diri menghasilkan sesuatu yang hebat,serta bekerjasama menciptakan sinergi melalui pembangunan Tim Berkinerja Tinggi ............


  5. PARADIGMA BARU
  6. Paradigma adalah pangkal dari sikap dan perilaku seseorang dalam merespons situasi yang dihadapi. Blog ini membahas pola pikir dan sudut pandang sebagai syarat melakukan perubahan, menciptakan sesuatu yang luar biasa, terutama cara pandang baru yang dianut dalam era informasi.


  7. GEMAHIRA
  8. Semua tahu kalau negeri ini begitu carut marut tak beraturan, seakan siapapun boleh melanggar aturan seenaknya. Blog ini dan GEMAHIRA (Gerakan Masyarakat Hirau Aturan) mengajak anda untuk peduli aturan, berlaku tertib, dan turut menggalang orang lain agar peduli aturan. Tujuannya agar Indonesia menjadi lebih tertib dan nyaman. Mau?


  9. PRIBADI HEBAT
  10. Blog ini membahas cara sistematis dan praktis membangun pribadi yang hebat dengan menggunakan pendekatan Customer Value dan formula The Powerhouse. Pribadi yang hebat adalah yang diakui oleh orang lain (customer) bukan karena kita mengaku-ngaku, bak kecap nomor 1.


  11. AKU BANGGA JADI ORANG INDONESIA
  12. Blog ini mengetengahkan fenomena-fenomena dan perilaku yang membanggakan dan juga yang memalukan yang terjadi di negeri TER (silakan isi sendiri)... ini akibat ulah bangsa sendiri. Kontroversi dan kejanggalan sikap dan paradigma yang dianut oleh pelaku sering membuat kita prihatin.


  13. SUKSES BISNIS INTERNET
  14. Blog ini memuat strategi dan kiat membangun website yang menghasilkan uang. Tujuannya agar dapat membantu kita sukses membangun bisnis di jagat online secara benar dan bertahan lama. Syarat sukses: kerja keras dan gunakan panduan ini. Ingat: Step by Step! karena ini bukan panduan untuk kaya dalam semalam, not a Get-Rich-Quick guidance.


  15. LUPA TUHAN
  16. Blog ini mengupas praktek-praktek manajemen dan organisasi yang jamak dilakukan namun, sadar atau tidak, sesungguhnya bertentangan dengan perintah atau kehendak Tuhan YME. Praktek-praktek berdasarkan paradigma era industrial tersebut masih banyak digunakan hingga saat ini.


  17. SPIDER INDONESIA
  18. Banyak sistem dan cara yang ditawarkan di internet untuk membangun bisnis internet dalam sekeap. Semua itu isapan jempol! Blog ini berisi panduan, tip dan trik dalam membangun jejaring afiliasi bisnis online, berikut situs-situs yang memudahkan usaha anda membangun bisnis secara online.


  19. SUMBER ILMU
  20. Blog ini menyajikan berbagai ilmu pengetahuan dan kearifan agar dapat dipadu menjadi sumber kebijaksanaan. Bermanfaat sebagai panduan untuk karir, pelatihan-pelatihan manajemen dan bisnis, pengembangan organisasi, pengembangan diri, inspirasi, ide-ide inovatif, pengetahuan, latihan, metoda, template, dan sebagainya.


  21. O.BA.MA
  22. Orang Banyak Maunya (OBaMa).
    Blog ini memuat peristiwa dan perilaku aneh, tidak biasa (bukan luar biasa)atau ganjil dari orang-orang yang sadar atau tidak menggambarkan sifat manusia yang banyak maunya. Anda akan geleng-geleng kepala tak percaya membaca ulah mereka.


  23. KISAH INSPIRATIF
  24. Blog ini menyediakan bayak kisah inspiratif untuk anda. Pesan yang disampaikan sungguh sangat bermakna dan ispiratif bagi siapapun yang menghargainya. Berguna bagi para guru, orangtua, trainer, penceramah, dan bagi siapa saja yang mencari inspirasi untuk memberi makna dalam hidup dan kehidupan kita.


  25. Hillon's Blog
  26. Berbagi itu menyenangkan! Karena itu melalui blog ini saya menyediakan berbagai materi pelatihan manajemen dan motivasional dalam bentuk slide presentasi berikut penjelasannya yang dapat anda unduh secara gratis dan mempergunakannya, asal tidak untuk komersil dan tolong jangan lupa cantumkan sumbernya.., ok?


  27. EVONY INDONESIA
  28. Blog ini memuat PANDUAN DAN TUTORIAL untuk bermain game peran Evony yang sangat populer di seluruh dunia. Hebatnya, aliansi Garuda yang hanya khusus bagi orang Indonesia mampu menjadi 10 besar ranking duunia di server WN4. Sebagai anggota Garuda saya berbagi strategi perang bagi anda, supaya Indonesia tetap berjaya


  29. ANAK LANGIT DI NEGERI PELANGI
  30. Blog ini menyajikan Kisah petualangan Anak Langit dalam menghimpun dan mempersatukan para pendekar kebenaran yang memiliki nilai-nilai Cinta – Kepemimpinan – Kerjasama – Integritas – Patriotisme - Kelimpahan Hati – Maturitas - Keluhuran Budi - dan Kepintaran, demi memerangi degradasi moral di negeri yang carut marut oleh keserakahan.Terdapt 500 peribahasa di dalam kisah itu, sehingga bagus juga untuk pelajaran Bahasa Indonesia.

No comments:

Post a Comment